Kamis, 30 Desember 2010

MALAM TAHUN BARU


Pada akhir penghujung tahun 2010 ini banyak persiapan yang di buat oleh masyarakat dunia untuk menyambut pergantian tahun ini terutama masyarakat indonesia menyambut dengan antusias.

Sesuai dengan perkembangan jaman biasanya banyak yang menggunakan terompet untuk menyambut tahun baru,tetapi sekarang justru berubah dengan menggunakan petasan.bermacam petasan telah dihabiskan sehingga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.mungkin dulu terompet tidak mempunyai dampak negatif. Justru perlu diwaspadai petasan yang sekarang ini mempunyai daya ledak cukup besar bisa mengakibatkan kerugian diri sendiri maupun orang lain.

Banyak yang terkena musibah hanya gara-gara petasan bisa kehilangan rumah,bisa juga kehilangan keluarga,bahkan bisa jadi kehilangan nyawa yang kita sayangi ini. Maka dengan tulisan ini,penulis menghimbau untuk hati-hati dalam menggunakan petasan. Masalah yang kedua adalah Lakalalin biasanya terjadi pada malam tahun baru,betapa tidak karena pada setiap pergantian tahun ini semua orang tumpah ruah di lapangan maupun di jalan-jalan.Hati -hati pada saat menyambut tahun baru 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar